Jumat, 30 April 2010

Terkait Hari Buruh 1 Mei, Poldasu Tingkatkan Pengamanan


Foto-Berita Medan pphe Cyber News
Terkait hari buruh 1 Mei yang direncanakan akan digunakan oleh buruh untuk melakukan orasi, Pihak Poldasu telah memerintahkan pihak Poltabes dan polres untuk meningkatkan pengamanan. Kombes Pol Baharuddin Djafar Kabid humas Poldasu saat dikomfirmasi mengatakan, bahwa pengamanan yang akan dilakukan pihaknya bervariatif. Pihak poltabes mengerahkan 2 ribu personil., juga masing masing polres melakukan pengamanan. Pengamanan juga melibatkan PAM aksi, ujar Kombes Pol Baharuddin Djafar lebih lanjut.
Meski ada laporan bahwa buruh akan melakukan unjuk rasa besar besaran pada tanggal 1 mei, pihak kepolisian belum melakukan persiapan penjagaan ditempat tempat vital di kota Medan. Keadaan di Instansi pemerintahan seperti DPRDSU, kantor Gubernur Sumatera Utara tanpa tenang dan tidak terlihat polisi melakukan persiapan pengamanan.
Hari ini juga tidak terdapat demo buruh di kota Medan. Beberapa buruh yang dihubungi oleh pphe Cyber news mengatakan bahwa pimpinan organisasi buruh di tempatnya bekerja sedang melakukan koodinasi dengan sesama buruh lainnya untuk mengerahkan tenaga besar besaran pada hari buruh yang jatuh pada 1 Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar